Wednesday, June 21, 2006

Untuk "KAMU"

Dealova - Once

Bersama si dia, dalam perjalanan pulang ke Pahang menelusuri liuk lengkuk Lebuhraya Karak. Lagu ini berkumandang dengan lunaknya. Lantas, ku tujukan lagu ini untuknya. Ya, untuknya. Hanya untuknya....


Dealova - Once

Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu
Aku ingin menjadi sesuatu yg mungkin bisa kau rindu
Karena langkah merapuh tanpa dirimu
Oh karena hati telah letih

Aku ingin menjadi sesuatu yg selalu bisa kau sentuh
Aku ingin kau tahu bahwa ku selalu memujamu
Tanpamu sepinya waktu merantai hati
Oh bayangmu seakan-akan

Kau seperti nyanyian dalam hatiku
Yang memanggil rinduku padamu
Seperti udara yang kuhela kau selalu ada

Hanya dirimu yang bisa membuatku tenang
Tanpa dirimu aku merasa hilang

dan sepi
dan sepi

Selalu ada, kau selalu ada
Selalu ada, kau selalu ada


*************klik, dengar dan hayatilah lagu ini di kanan mu

16 comments:

Op said...

sedapkan lagu dealova ni
mashuk tuuuu

Tok Rimau said...

Sila hantar ulasan AKB kamu ke harimauj.ayahkitabos@blogger.com

Aku pun suka lagu ni.

zwitterion said...

pasti "kamu" kamu pun suka lagu ni..selamat berbahagia selalu

zino said...

apa makna dealova?

salam kenal..

kurekure said...

ni bukan lagu orang putus cinta atau,syok kat awek orang len ke?hehe

esis said...

op,
massyyukkkk sangat.

tok rimau,
okeh siap

zwitterion,
memang suka :)

zino,
nanti aku tanya dhani dewa ok.

kure,
terpulang pada yang mentafsir... aku tak sama dgn ko.

hana kirana said...

ini juga antara lagu kesukaan saya :)

blackpurple said...

Aku pun cukup suka lagu ni. Suka lah. Suka sangat. :)

tuan tanah said...

ahhh...
so sweet :)

KAMATO said...

romantik jugak ko ni... selamat berbahagia....

kel@mbu said...

waduh. romantis banget gitu.. hehehe

Strozze said...

Best lagu nih. Bagus juga ada lirik tu, boleh karaoke time boring.

Anonymous said...

Nice idea with this site its better than most of the rubbish I come across.
»

Anonymous said...

I find some information here.

Anonymous said...

I have been looking for sites like this for a long time. Thank you! » » »

Anonymous said...

Excellent, love it! http://www.adult-distance-education.info/accutane-and-alcohol.html Snb sweater milf seeker com uk asian singles Free online bingo and casino game